Thursday 3 August 2017

KALAU JODOH PASTI BERTEMU"

..KLO JODOH PASTI BERTEMU "
 kata kata berapa tahun yang lalu ketika hendak pisah,
Cerita kisah cinta yg rumit
ttapi masih di peremukan kembali setelah bebberapa tahun berpisah,.
kata-kata yang menguatkan jiiwa,
kata-kata yg menimbulkan kepercayaan bahwa kau lah jodoh yg akan selamanya menemaniku,
karena cintalah yg membuatku kembali,
karena kau lah satu-satunya wanita yg bisa meluluhkan hati ini,,
 ku sampaikan dri hati yg paling dalam...atas nama cinta"",.
ku iklaskan hati dan seluruh jiwa ketulusan,
ku jatuhkan sepenuhnya untuk mu,.
walau sempat aku akan pergi meninggalkanmu,
tapi sesungguhnya itu sangat berat bagiku..
untuk mengucap kata" itu air mata pun menetes...
ku beryukur km masih mempertahankan ku,.
aku gk tau bagaimana km menyayangiku, kau tak pernah memberi sedikit perhatian  kpdaku,.
tetapi ketika aku hendak pergi km menahan ku,.
mungkin itu sedikit  membuktikan bahwa kamu masih sayang kpdku...
mungkin memang kau terlahir dengan karater seperti itu,,.
tapi itu tidak menyurutkanku untuk tetap bertahan dalam kondisi seperti ini,.
yang diharap aku dan kamu bisa jadi jodoh yg sudah tuhan gariskan untuk kita,,.
jika kita bukan jodoh setidaknya ku sudah pernah menyayangi wanita sepertimu,, yang bnyak memberikan pelajaran yang belum pernah kudapatkan.. :) slama ini masih berdoa agar allah meridhoi hubungan aku dan kamu...
hanya ridho allah dan orang tua lah yg menguatkan ku.. untuk bersabar menghadapi bermacam ujian...
DOANYA SAMPAI KAKEK NENEK


No comments:

Post a Comment

tresno

Cukup hati yg tau...   15/08/2018 Kangen.....